SELAMAT DATANG DI MADRASAH IBTIDAIYAH CIBEUNTEUR KOTA BANJAR

Selasa, 13 Mei 2014

Hari Pertama Ujian Madrasah (UM) di MIS Cibeunteur Kota Banjar Berjalan Lancar

Kepala MIS Cibeunteur Kota Banjar, Bpk. Agus Soleh Ridwan, S.Pd.I mengatakan hari pertama pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) tingkat Madrasah Ibtidaiyah tahun ajaran 2013/2014, Senin (13/5/2014) berjalan lancar. "Sejauh ini, hari pertama pelaksanaan UM berjalan lancar. Tidak ada hambatan berarti seperti kekurangan soal atau kekurangan lembar jawab," tegas Agus Soleh Ridwan di MIS Cibeunteur Kota Banjar.
Ia mengatakan dalam pelaksanaan UM hari ini, terjadi beberapa kendala teknis namun tidak berdampak besar pada pelaksanaan UM. Dan seluruh kendala teknis itu bisa diatasi. "Alhamdulilah hari ini lancar, semoga hingga akhir UM tetap lancar, tidak ada kendala," tambahnya.
Di tempat terpisah, Ketua Pelaksana UM MIS Cibeunteur, Irfan Fauzi, S.Pd.I mengatakan ada siswa yang tidak mengikuti UM di MIS Cibeunteur. “Siswa yang terdaftar UM tahun ini sebanyak 33 yang dibagi kedalam 2 (dua) ruang. Namun ada seorang siswa yang tidak ikut dikarenakan dia sudah terdaftar di salah satu Sekolah Dasar Negeri di Kota Bandung”, tegas Irfan.

“UM sendiri akan dilaksanakan sampai Hari Sabtu, 17 Mei 2014. Selanjutnya pada tanggal 19-21 Mei 2014 lanjut pada kegiatan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) yang merupakan pengganti UN untuk tingkat SD”, Tambahnya.

Tidak ada komentar: