SELAMAT DATANG DI MADRASAH IBTIDAIYAH CIBEUNTEUR KOTA BANJAR

Kamis, 22 Mei 2014

MI - MTs Cibeunteur Kota Banjar Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1435 H



Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Cibeunteur Kota Banjar yang berada dibawah naungan Lembaga Pendidikan Islam Zahratussolihin Banjar baru saja menyelesaikan rangkaikan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 H, Kamis (22/5). Kegiatan bertema “‘Dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 H Kita raih Prestasi serta Bangun Ukhuwah Islamiah”.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua LPI Zahratussolihin Banjar, Bpk. Suherman, S.Pd.I. Dalam sambutannya, beliau mengatakan acara ini diselenggarakan guna mempererat tali silaturahmi antar lembaga dibawah naungan LPI Zahratussolihin Banjar dan memberikan kontribusi positif, pendidikan karakter yang berkesinambungan dengan ide cemerlang.

Rangkaian kegiatan ini sendiri dimulai dari tanggal 08 Mei 2014 yang diisi dengan kegiatan lomba-lomba seperti Lomba Pildacil, Lomba Baca Puisi, Lomba Kaligrafi dan Lomba Qasidah antar kelas. Sempat tertunda karena adanya kegiatan Ujian Madrasah Kelas 6, akhirnya rangkaian kegiatan Isra Mi’raj baru bisa ditutup pada hari Kamis (22/5).

Di tempat terpisah, Bpk. Agus Soleh Ridwan, S.Pd.I selaku Kepala MIS Cibeunteur mengatakan: “Kita patut bersyukur atas terselenggaranya rangkaian acara peringatan Isra Mi’raj ini semoga kita dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, minimal dapat mengamalkannya,”

Kontributor : Ir. Fauzi

Tidak ada komentar: