SELAMAT DATANG DI MADRASAH IBTIDAIYAH CIBEUNTEUR KOTA BANJAR

Rabu, 23 April 2014

Siswa Madrasah Harus Lebih Unggul


Bpk. Agus Soleh Ridwan, S.Pd.I
(Kepala MIS Cibeunteur)
Para siswa yang saat ini belajar di naungan LPI Zahratussolihin dalam berbagai tingkatan baik MI maupun MTs Cibeunteur harus lebih unggul. Tidak hanya dalam bidang keagamaan, tetapi dalam bidang keilmuan lainnya. “jangan takut bersaing, anak-anak madrasah harus lebih unggul dalam bidang keagamaan dan juga bidang keilmuan lainnya. Sehingga prestasi yang diharapkan bisa tercapai dengan baik” ujar Bapak Agus Soleh Ridwan, S.Pd.I (Kepala MIS Cibeunteur), pada amanat upacara Senin kemarin, 21 April 2014.

Dijelaskan, para siswa yang bersekolah dan menuntut ilmu di MI dan MTs Cibeunteur tidak perlu takut untuk bersaing dengan sekolah lainnya. Karena, saat ini tidak sedikit siswa MI dan MTs Cibeunteur yang juga memiliki prestasi bukan hanya ditingkat sekolah, namun juga tingkat kota.

Pengibaran Bendera Merah Putih
Siswa MI dan MTs Cibeunteur sedang mengikuti Upacara Bendera


Kepala MIS Cibeunteur ini kemudian mencontohkan salah satu siswa yang berprestasi ditingkat kota, yaitu Dhea Rahma Yusup, Apah Haspiah dan Ila Nuravni Azizah. “contohnya mereka berprestasi tidak hanya di tingkat sekolah, tapi bisa menjadi juara 1 pada LCC tingkat Kota Banjar. Ini tentu prestasi yang patut kita banggakan. Sebab tidak hanya mereka, sekolah tentu juga harum namanya” terangnya. Beliau juga berharap agar prestasi yang telah diraih tersebut, bisa menjadi contoh bagi yang lain. Sehingga nama MI dan MTs Cibeunteur lebih harum lagi. “Saya tunggu prestasi kalian lainnya” katanya.(Zie)

Tidak ada komentar: